Blanc Anggap PSG Belum Siap Jalani Musim Baru

Blanc Anggap PSG Belum Siap Jalani Musim Baru
Blanc Anggap PSG Belum Siap Jalani Musim Baru

jpnn.com - REIMS - Pelatih Paris Saint Germain, Laurent Blanc hanya bisa tertunduk lesu ketika anak asuhnya ditahan imbang Reims dengan skor 2-2 (1-2) pada laga pembuka Ligue 1 di Auguste Delaune, Sabtu (9/8) dini hari WIB. Bagi Blanc, anak asuhnya layak mendapatkan hasil lebih baik jika menilik segudang peluang yang diciptakan.

Sayangnya, semua peluang emas itu selalu saja terbuang sia-sia. “Kami belum siap. Kami bisa melihatnya malam ini (dini hari WIB). Terlepas dari hasil, saya pikir tim memainkan sepakbola yang bagus. Kami memiliki banyak peluang untuk mencetak gol,” terang Blanc sebagaimana dilansir laman resmi PSG.

Blanc juga menyayangkan kegagalan anak asuhnya yang gagal menghabisi Reims dengan cepat. Padahal, PSG memiliki peluang mencetak gol kedua lewat eksekusi penalti Zlatan Ibrahimovic pada menit ke-19. Sayangnya, Ibra tak bisa memanfaatkan kesempatan itu.

“Terlalu banyak peluang untuk dihitung, termasuk penalti. Kami seharusnya bisa melakukannya dalam 20 menit. Kami harus berjuang di beberapa area tertentu. Kami tak mendapatkan hasil yang kami inginkan,” tegas Blanc.(jos/jpnn)

 


REIMS - Pelatih Paris Saint Germain, Laurent Blanc hanya bisa tertunduk lesu ketika anak asuhnya ditahan imbang Reims dengan skor 2-2 (1-2) pada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News