Serena Jumpa Venus Williams di Semifinal

Serena Jumpa Venus Williams di Semifinal
Serena Williams. FOTO: getty images

jpnn.com - MONTREAL- Perang saudara terjadi pada babak semifinal Rogers Cup 2014 sektor putri. Pasalnya, Serena dan Venus Williams bakal saling jegal untuk mendapatkan tiket ke partai pemungkas.

Serena lolos terlebih dahulu setelah menumbangkan Caroline Wozniacki dengan skor 4-6, 7-5, 7-5 pada babak perempat final yang dilangsungkan di Uniprix Stadium, Sabtu (9/8) pagi WIB.

“Woznicki bermain dengan sangat baik. Dia sangat cepat, banyak mengembalikan bola. Namun, dia melakukan kesalahan sendiri,” terang Serena sebagaimana dilansir laman resmi WTA.

Langkah Serena disusul Venus yang berhasil menghentikan perlawanan wakil Spanyol, Carla Suarez Navarro juga lewat pertarungan rubber set dengan skor 4-6, 6-2, 6-3.

Di atas kertas, Serena tentu dijagokan bakal melenggang ke partai puncak karena memiliki rekor head to head lebih baik dibanding Venus. Hingga kini, Serena berhasil mengungguli Venus dengan agregat 14-10. Serena juga berhasil menekuk Venus pada pertemuan terakhir di semifinal Charleston Open 2013 silam. (jos/jpnn)

MONTREAL- Perang saudara terjadi pada babak semifinal Rogers Cup 2014 sektor putri. Pasalnya, Serena dan Venus Williams bakal saling jegal untuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News