Blanc Nilai David Luiz Butuh Waktu di PSG

Blanc Nilai David Luiz Butuh Waktu di PSG
Blanc Nilai David Luiz Butuh Waktu di PSG

jpnn.com - PARIS - Pelatih Paris Saint Germain, Laurent Blanc menyampaikan dukungannya pada bek anyar David Luiz. Menurut Blanc, mantan penggawa Chelsea itu butuh waktu beradaptasi di PSG.

Pasalnya, Luiz tak menjalani pramusim bersama tim berjuluk Le Parisien itu. Setelah tampil di Piala Dunia 2014, Luiz harus langsung berjibaku di laga kompetitif bersama Le Parisien.

“Seperti pemain lainnya, dia datang setelah mengalami kekecewaan di Piala Dunia. Jadi, David Luiz memang butuh waktu,” terang Blanc sebagaimana dilansir laman Canal Plus, Senin (29/9).

Performa barisan pertahanan PSG musim ini memang mendapat sorotan tajam setelah membukukan hasil buruk. Hingga kini, PSG sudah lima kali mendapat hasil imbang dalam delapan laga awal Ligue 1.

“Dia hampir tak menjalani persiapan pramusim ketika datang ke tim ini. Dia datang dan langsung bermain. Mungkin, akan lebih baik jika kami menunggunya sebelum memasukannya di line up. Namun, dengan cedera Silva, itu tak mungkin dilakukan,” tegas Blanc.(jos/jpnn)


PARIS - Pelatih Paris Saint Germain, Laurent Blanc menyampaikan dukungannya pada bek anyar David Luiz. Menurut Blanc, mantan penggawa Chelsea itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News