Blibli Raih The Best Contact Center Indonesia dan Gold Medal di Asia Pacific 2021

Blibli Raih The Best Contact Center Indonesia dan Gold Medal di Asia Pacific 2021
Blibli kembali meraih penghargaan. Foto dok Blibli

jpnn.com, JAKARTA - Blibli kembali mendapat sejumlah apresiasi dalam ajang penghargaan The Best Contact Center Indonesia dan Contact Center Asia Pacific 2021.

VP Customer Management Blibli Shanty Cantya mengatakan deretan penghargaan ini menjadi bukti dari kepercayaan pelanggan terhadap layanan Blibli.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada pelanggan yang menjadi inspirasi kami dalam memaksimalkan layanan. Ini juga menjadi apresiasi bagi segenap tim customer service Blibli yang senantiasa siap melayani dengah hati,” ujar Shanty.

The Best Contact Center Indonesia adalah kompetisi contact center paling bergengsi di Tanah Air yang diselenggarakan secara tahunan oleh Indonesia Contact Center Association.

Tahun ini, Top 5 dari The Best Contact Center Indonesia meliputi BCA, PLN, Bank Indonesia, Blibli, dan Coca-Cola.

Blibli pun merupakan satu-satunya e-commerce dalam daftar tersebut, sekaligus menjadikannya e-commerce dengan pelayanan pelanggan terbaik di The Best Contact Center Indonesia.

Dalam keikutsertaannya yang pertama di CC-APAC 2021, Blibli sukses meraih Gold Medal di kategori Best Technology Innovation.

Sederet keberhasilan merupakan apresiasi bagi segenap tim Blibli Loyalty Team Service (BLITS), satuan pelayanan pelanggan yang berisi insan-insan muda dan penuh semangat.

Blibli mengapresiasi pelanggan juga Blibli Loyalty Team Service (BLITS) sebagai garda terdepan bisnis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News