Blitar United vs Persik Kendal di Final Liga 3

Blitar United vs Persik Kendal di Final Liga 3
Bola. ILUSTRASI. Foto: AFP

jpnn.com, KENDAL - Partai final kompetisi Liga 3 2017 akhirnya mempertemukan Blitar United kontra Persik Kendal.

Itu setelah di laga semifinal, Blitar United memastikan kemenangan tipis 1-0 atas PSAD Balikpapan di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, Jumat (15/12) petang.

Pelatih Blitar United Gatot Mulbajadi menyebutkan bahwa kemenangan ini sungguh membanggakan karena satu tiket promosi ke Liga 2 2018 pasti didapatkan oleh tim besutannya. Dalam laga ini, Ricky menjadi pahlawan Blitar United.

Kerja keras pemain mendapatkan apresiasi dari Gatot karena mereka tak kenal lelang mengadang serangan-serangan lawan. Konsentrasi dan kedisiplinan pemain cukup tinggi, sehingga bisa mempertahankan kemenangan tim asal Jatim tersebut.

"Kami senang, target kami terpenuhi untuk promosi. Sekarang kami akan fokus untuk menghadapi laga final," katanya, saat dihubungi Jumat malam.

Dengan lolosnya Blitar United dan Persik ke partai puncak, otomatis membuat satu slot tim yang bisa promosi ke Liga 2 2017 tersisa satu. Tiket tersebut akan diperebutkan oleh PSAD Balikpapan dan Aceh United dalam laga perebutan tempat ketiga yang digelar Minggu (17/12)nanti. (dkk/jpnn)


Partai final kompetisi Liga 3 2017 akhirnya mempertemukan Blitar United kontra Persik Kendal.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News