Blora Gelar Fashion Carnaval Perdana, Ternyata Luar Biasa!

Blora Gelar Fashion Carnaval Perdana, Ternyata Luar Biasa!
MERIAH: Peserta Blora Fashion Carnaval (BFC) menampilkan aneka kreasi untuk memukau penonton di Alun-alun Blora, Sabtu (1/10). Foto: Subekan/Radar Blora/JPG

jpnn.com - BLORA – Kabupaten Blora di Jawa Tengah untuk pertama kalinya menggelar karnaval busana. Namanya Blora Fashion Carnaval (BFC) yang digelar Sabtu (1/10).

Di luar dugaan, event perdana itu mendapat sambutan luar biasa dari warga Blora. Ribuan penonton tumpah ruah menyaksikan tontonan baru itu.

BFC bukan hanya membuat rasa penasaran warga. Namun, kreasi yang dipentaskan pun memang menarik.

Peserta yang tampil di BFC ini membeludak. Bahkan, panitia terpaksa membatasi jumlah peserta yang tampil.

Kepala Dinas Perhubungan Pariwisata Kebudayaan Komunikasi dan Informatika (DPPKKI) Blora Slamet Pamuji mengatakan, banyak pendaftar belum mendapat kesempatan ikut menampilkan kreasi mereka dan tampil dalam BFC perdana. Panitia memang sengaja membatasi jumlah peserta.

“Karena keterbatasan waktu, kami terpaksa membatasi para pendaftar. Kalau tidak, bisa sampai malam. Sebelum pukul 18.00 sudah selesai,” ujarnya.


Mumuk - sapaan akrap Slamet Pamuji- menambahkan, semuanya di luar dugaan panitia dan dinas terkait. Sebab, para peserta yang ikut BFC ini sangat menakjubkan.

Penonton juga sangat antusias sekali. “Tahun depan kita perlu atur waktu lagi agar semua warga Blora yang ingin ikut berpartisipasi bisa tampil,” tambahnya.

BLORA – Kabupaten Blora di Jawa Tengah untuk pertama kalinya menggelar karnaval busana. Namanya Blora Fashion Carnaval (BFC) yang digelar Sabtu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News