Blue Bird Group dan TCASH Sinergi Dukung Gaya Hidup Digital

Blue Bird Group dan TCASH Sinergi Dukung Gaya Hidup Digital
Blue Bird dan Tcash jalin kerja sama. Foto dok humas Blue Bird

jpnn.com, JAKARTA - Blue Bird, perusahaan taksi terbesar dan terpercaya menjalin kerja sama dengan TCASH. Dengan kerja sama ini, para pelanggan Blue Bird bisa menggunakan TCASH sebagai metode pembayaran non-tunai saat mereka menggunakan layanan Blue Bird melalui aplikasi My Blue Bird.

Selain kemudahan dan kepraktisannya, pelanggan juga bisa menikmati promo grand launching berupa cash-back 50 persen untuk pengguna TCASH di aplikasi My Blue Bird pada periode 2 - 16 Agustus 2018.

“Transportasi merupakan salah satu sektor yang menjadi fokus TCASH dalam memberikan layanan menyeluruh bagi lebih dari 20 juta pelanggan di pelosok negeri. Karenanya, kami sangat menyambut baik kerja sama TCASH dan Blue Bird Group yang kami yakin akan semakin membantu masyarakat Indonesia di dalam melakukan transaksi non-tunai sehari-hari," ujar CEO Tcash, Danu Wicaksana.

Komitmen melayani seluruh masyarakat Indonesia juga telah didukung dengan aplikasi TCASH Wallet yang kini telah bisa digunakan oleh seluruh masyarakat Indonesia lintas operator telekomunikasi.

Tingginya penetrasi internet yang mencapai 50 persen populasi di Indonesia, serta terbiasanya masyarakat untuk memiliki rata-rata hingga 80 aplikasi dalam ponsel mereka menjadikan langkah peluncuran kerjasama TCASH dan Blue Bird Group menjadi solusi yang tepat, aman, dan nyaman untuk semakin memasyarakatkan gaya hidup digital.

Langkah ini juga merupakan perwujudan dukungan TCASH dan Blue Bird Group untuk mempercepat tercapainya Gerakan Nasional Non-Tunai (GNNT) yang dicanangkan oleh pemerintah.

“Kerja sama Blue Bird Group dan TCASH memberikan tambahan pilihan metode pembayaran (multi-payment methods), sebagai bagian dari konsistensi kami dalam berinovasi dan memberikan layanan terbaik bagi pelanggan," tutur Sigit Priawan Djokosoetono, Direktur PT Blue Bird.

Kerja sama ini memanfaatkan integrasi layanan pembayaran TCASH di dalam aplikasi My Blue Bird. Pelanggan yang telah memiliki akun TCASH, dapat mengunduh aplikasi My Blue Bird sebelum melakukan perjalanan menggunakan taksi.

Dengan kerja sama ini, para pelanggan Blue Bird bisa menggunakan TCASH sebagai metode pembayaran nontunai.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News