Bluebird Ganti Armada Taksinya dari Sedan ke MPV, Ini Alasannya

Bluebird Ganti Armada Taksinya dari Sedan ke MPV, Ini Alasannya
Peluncuran armada baru Bluebird di Jakarta. Foto: Bluebird

jpnn.com, JAKARTA - PT. Blue Bird Tbk (Bluebird) mengumumkan penggunaan armada baru untuk taksi mereka.

Bluebird tidak lagi menggunakan sedan untuk armada taksinya, tetapi Toyota Transmover - jenis low MPV (multi purpose vehicle).

Kehadiran armada baru itu diharapkan dapat menjadi pilihan solusi mobilitas bagi masyarakat.

Menurut Direktur Utama PT. Blue Bird Tbk, Adrianto Djokosoetono, hal itu menjadi bagian dari kampanye SNI (Standar Nyaman Indonesia) dengan tiga pilar utamanya, yaitu armada yang terstandardisasi, pengemudi yang profesional, dan kemudahan layanan melalui sistem yang terintegrasi.

Menurut dia, penggunaan armada baru Bluebird adalah wujud komitmen perusahaan dalam meningkatkan kualitas layanan kepada pelanggan.

“Hal ini merupakan bagian dari komitmen perusahaan, salah satunya yaitu dengan penggunaan armada baru dan peremajaan armada setiap 5 tahun sekali. Penggunaan armada baru juga adalah bagian dari strategi kami dalam mengembangkan dan meningkatkan kinerja perusahaan,” kata Adrianto dalam keterangannya, Selasa (12/12).

Peremajaan armada baru itu hasil kerja sama Bluebird dengan Auto2000.

Penggunaan LMPV Avanza Transmover tipe 1.3E, lanjut dia, tentu memberikan berbagai keunggulan, seperti desain baru yang lebih modern, ruang kabin lebih luas sehingga memberikan akomodasi yang lebih baik dan kenyamanan ekstra.

PT. Blue Bird Tbk (Bluebird) mengumumkan penggunaan armada baru untuk taksi mereka. Mengganti sedan ke MPV

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News