Blunder Wildan, Petaka Persib

Blunder Wildan, Petaka Persib
Foto: RAMDHANI/RADAR BANDUNG
BANDUNG--Persib Bandung membuat kecewa ribuan bobotohnya. Menjamu PSM Makassar, di laga kandang kedua lanjutan LSI 2010 yang digelar di Stadion Siliwangi tadi malam, tim Maung Bandung menyerah 1-2. Laga Maung Bandung melawan PSM berlangsung cukup ketat. Persib yang didukung ribuan bobothnya, mulai menyerang dari menit awal ke kubu  tim berjuluk Juku Eja.

Selain mendapatkan dukungan dari para bobotoh, Persib juga mendapat support daro Wakil Gubernur Jawa Barat, Dede Yusuf, dan Wali kota Kota Bandung, Dada Rosada, yang turut hadir di tribun VIP. PSM unggul lebih dahulu jelang berakhirnya babak pertama melalui gol yang dicetak Andi Oddang (43') melalui sundulan dari umpan Diva Tarkas, yang tepat mengarah di sudut kiri gawang, mengecoh kiper Persib,  Markus Haris Maulana.

Pada babak kedua Persib berhasil mengejar ketertinggalan, melalui tendangan penalti yang dieksekusi dengan baik oleh Atep (53'). Penalti tercipta dari pelanggaran keras pemain belakang terhadap gelandang serang Persib, Shahril Ishak.

Menjelang pertengahan babak kedua, Jovo memasukkan  Jejen Zainal Abidin (70')  yang masuk menggantikan Eka Ramdani, untuk menambah serangan Persib agar lebih atraktif. Soalnya, Eka masih belum pulih 100% akibat cedera hamstring kaki kanan yang dialaminya pada latihan rutin Persib beberapa waktu lalu. Jovo juga memasukkan Rahmat Affandi (72'), menggantikan Pablo Frances. Untuk membuat variasi serangan semakin kreatif. Beberapa peluang sempat tercipta bagi kubu Persib, akan tetapi selalu gagal membuahkan hasil.

BANDUNG--Persib Bandung membuat kecewa ribuan bobotohnya. Menjamu PSM Makassar, di laga kandang kedua lanjutan LSI 2010 yang digelar di Stadion Siliwangi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News