NBL: CLS Coba Amankan Puncak

Hadapi Stadium dalam Laga Terakhir di Surabaya

NBL: CLS Coba Amankan Puncak
NBL: CLS Coba Amankan Puncak
SURABAYA - Hasil positif dibukukan Nuvo CLS Knights Surabaya pada seri I NBL Indonesia di DBL Arena. Hingga hari ini, mereka masih memuncaki klasemen sementara. Di antara lima pertandingan yang telah dilakoni, mereka menuai empat kemenangan.

Siang ini mereka melakoni laga terakhir di seri I. Lawannya adalah tim kuda hitam Stadium Jakarta. Dalam laga yang rencananya disiarkan langsung AnTV mulai pukul 12.30 WIB itu, CLS dituntut menang untuk mengamankan posisinya di puncak klasemen sementara. Sebab, jika kalah, mereka rawan tergusur oleh Pelita Jaya (PJ) Esia Jakarta yang akan bertanding pada jam kedua melawan Garuda Flexi Bandung.

PJ adalah satu-satunya tim yang belum tekalahkan di seri I. Dari tim besutan Rastafari Horongbala itu pula, CLS mengalami satu-satunya kekalahan. "Kami sudah menyiapkan semua. Kami harus memenangkan laga terakhir di Surabaya melawan Stadium," kata shooting guard CLS Wijaya Saputra.

Di atas kertas, CLS seharusnya bisa menang melawan Stadium. Dalam beberapa pertandingan terakhir, CLS menunjukkan tren permainan yang semakin bagus. Dalam dua laga terakhir, mereka mengalahkan dua tim kandidat juara, Garuda dan Dell Aspac Jakarta.

SURABAYA - Hasil positif dibukukan Nuvo CLS Knights Surabaya pada seri I NBL Indonesia di DBL Arena. Hingga hari ini, mereka masih memuncaki klasemen

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News