Blusukan di Batam, Luhut dan Asman Nonton Film Animasi

Blusukan di Batam, Luhut dan Asman Nonton Film Animasi
Blusukan di Batam, Luhut dan Asman Nonton Film Animasi. Foto: Kemenpan-RB

jpnn.com, BATAM - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Asman Abnur, Menko Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan, dan Wakil Menteri ESDM Arcandra Tahar melakukan kunjungan kerja ke Batam, Jumat (10/3).

Kunker diawali dengan menyambangi kawasan industri Kabil, yang merupakan salah satu pusat industri di Batam.

Dalam dialog dengan beberapa pegawai dari perusahaan di kawasan tersebut, Luhut meminta pengelola kawasan Batam dapat bersinergi dengan pemerintah setempat agar industri di Kota Batam semakin meningkat.

"Pelaku bisnis di Kota Batam harus dapat bersinergi dengan pemerintah kota Batam, agar industri yang ada disini dapat lebih meningkat dari sebelumnya," katanya.

Rombongan yang turut disambut Gubernur Kepri dan Kapolda Kepri mengelilingi kawasan industri Kabil dan singgah di salah satu perusahaan Yokohama.

Tidak butuh waktu lama, rombongan langsung bertolak menuju Nongsa Digital Park yang merupakan studio perfilman Infinite Studio, film animasi, film, dan efect film dibuat film bertaraf internasional.

Di lahan seluas sepuluh hektare, Infinate Studio memiliki berbagai studio dengan tema yang berbeda-beda. Tempat ini juga membuka sekolah bagi yang ingin belajar desain grafis dan membuat animasi.

Rombongan menyaksikan dan menyapa murid yang tengah belajar membuat animasi di studio tersebut.

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Asman Abnur, Menko Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan, dan Wakil Menteri ESDM Arcandra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News