Blusukan, Hasto dan Rieke Serap Aspirasi Warga Rusun

Blusukan, Hasto dan Rieke Serap Aspirasi Warga Rusun
Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto berdialog dengan Lean, warga Rusun Koja, Minggu (2/4). FOTO: M Fathra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto blusukan ke Kelurahan Koja, Jakarta Utara, Minggu (2/4). Dia bersama politikus partai banteng Rieke Diah Pitaloka, menyerap aspirasi warga di Rusun Koja.

Utusan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri tersebut berkomunikasi langsung dengan warga mengenai implementasi Kartu Jakarta Sehat (KJS), Kartu Jakarta Pintar (KJP), serta kinerja pasukan warna-warni dan mendengar pendapat masyarakat tentang tata ruang DKI.

Leon, salah seorang warga Rusun Koja yang didatangi Hasto ke unit rusunnya menyampaikan langsung harapan agar bisa mendapat fasilitas yang lebih layak.

"Saya sudah 13 tahun di sini, tapi unit sudah tidak layak. Rusun di sini bisa dibilang abu-abu, kurang diperhatikan," kata Lean, sembari menyampaikan mengenai anaknya yang belum mendapatkan KJP.

Mendengar keluhan itu, Hasto berjanji menyampaikan keluhan warga Rusun kepada pemda DKI Jakarta. Dia juga berpesan supaya warga kembali memercayakan kepemimpinan DKI kepada pasangan nomor urut dua, Basuki T Purnama - Djarot S Hidayat.(fat/jpnn)



Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News