Sekjen Golkar: Ahok Berkomitmen Besar Memajukan Islam

Sekjen Golkar: Ahok Berkomitmen Besar Memajukan Islam
Ahok-Djarot. Foto dok JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok melakukan pertemuan dengan Ketua Umum Golkar Setya Novanto, Sabtu (1/4) malam. Sekjen Golkar Idrus Marham turut mendampingi Setnov, sapaan Setya Novanto, dalam pertemuan itu.

Idrus menyampaikan dia ditunjuk sebagai ketua tim penggalangan komunitas Muslim. Idrus memaparkan ke Ahok mengenai berbagai kegiatan yang telah mereka lakukan.

"Yang intinya adalah bagaimana mengembangkan Islam sebagai rahmatan lil alamin," kata Idrus usai pertemuan di rumah Setnov.

Selain itu, Idrus mengatakan, tim penggalangan komunitas Muslim juga akan menyampaikan kepada masyarakat bahwa Ahok berkomitmen untuk memajukan Islam.

"Meskipun Pak Basuki bukan orang Islam, tetapi komitmen dalam rangka memajukan Islam sangat besar. Pak Ahok menyampaikan kepada kami bahwa kalau ingin DKI Jakarta maju, maka umat Islam harus kita majukan," tutur Idrus.

Karena itu, Idrus mengatakan, akan menyampaikan program-program Ahok dan Djarot Saiful Hidayat ke masyarakat, khususnya mengenai peningkatan umat Islam di DKI Jakarta.

"Kami akan turun ke daerah-daerah, masjid-masjid, dan RT/RW," ucap Idrus.(gil/jpnn)



Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News