Blusukan, Istri Wagub Djarot Dengarkan Keluhan Warga

Blusukan, Istri Wagub Djarot Dengarkan Keluhan Warga
Isteri wakil Gubernur DKI Jakarta Happy Farida Djarot memberikan sambutan saat acara silahturahmi di yayasan Nurul Hikmah Halim di Jakarta, Rabu (12/10). Dalam acara tersebut Happy Djarot juga menyempatkan diri untuk mendengarkan keluh kesah warga dan sekalian memberikan santunan kepada anak yatim. Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Istri Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat, Happy Farida bersilaturahmi dengan ratusan anak yatim dan ibu-ibu anggota majelis taklim se-Kelurahan Halim, Jakarta Timur, Rabu (12/10). Acara ini dalam rangka memperingati 10 Muharram yang biasa disebut sebagai lebaran anak yatim.

Dalam kesempatan itu Happy menyampaikan banyak hal, mulai dari soal kesehatan, pendidikan, hingga toleransi antar umat beragama.

"Kita hidup di Indonesia dengan beragam agama dan keyakinan, karena itu kalian harus hidup gotong royong dengan teman-teman yang berbeda agama atau keyakinan," ujarnya dalam acara yang bertempat di Yayasan Anak Yatim Nurul Hikmah, Halim tersebut.

Dia mengimbau anak untuk selalu jujur jujur, baik kepada diri sendiri, kepada orangtua dan guru. Anak-anak juga harus punya semangat dalam menggapai cita-cita.

Selain itu, dia juga meminta mereka kerja keras dan tekun menuntut ilmu. "Anak-anak ini akan menjadi penerus bangsa Indonesia. Kita berharap kalian bisa menjadi generasi yang hebat," ujar Happy.

Acara berlangsung dalam suasana kekeluargaan yang hangat. Bahkan Happy juga menyempatkan diri mendengarkan keluhan-keluhan dari ibu-ibu anggota majelis taklim.

"Kita semua saudara, kita berada di sini dalam situasi yang hangat dan kekeluargaan, kalau ibu-ibu ada sesuatu yang mau disampaikan kepada saya, saya akan catat, terkait program Pemprov DKI, karena saya hadir di sini sebagai istri wagub DKI," ucap dia.

Menurut Happy, dirinya perlu mendengar keluhan warga untuk memastikan program-program Pemprov DKI benar-benar berjalan seperti semestinya. Ibu tiga anak ini mengaku akan terus melakukan konsolidasi ke lima wilayah kota dan Kabupaten Kepulauan Seribu. 

JAKARTA - Istri Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat, Happy Farida bersilaturahmi dengan ratusan anak yatim dan ibu-ibu anggota majelis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News