Blusukan Lagi, Ahok Sambangi Pasar Serdang di Kemayoran

Blusukan Lagi, Ahok Sambangi Pasar Serdang di Kemayoran
Calon gubernur DKI bernomor urut 2, Basuki T Purnama alias Ahok saat blusukan di Pasar Serdang, Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (1/11). Foto: Surya Kawung/JawaPos.Com

jpnn.com - JAKARTA - Calon Gubernur (Cagub) DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama melanjutkan blusukan dalam rangka kampanyenya. Hari ini, tujuan pertama pria yang karib disapa Ahok itu adalah Pasar Serdang di Kemayoran, Jakarta Pusat.

Seperti biasanya, Ahok mengenakan kemeja kotak-kotak andalannya. Kedatangannya sontak langsung disambut warga. Ada yang ingin berfoto, ada juga yang menyampaikan keluhan-keluhan seputar kesejahteraan hidup mereka.

Berkerumunnya warga di jalan cukup membuat petugas keamanan kewalahan mengatur lalu lintas. Motor yang lalu lalang terpaksa terhambat karena jalanan yang dipenuhi warga.

Tak hanya itu, nyanyian Salam Dua Jari kembali dikumandangkan dalam blusukan cagub nomor urut dua yang berpasangan dengan Djarot S Hidayat itu.

"Salam dua jari, jangan lupa pilih Basuki-Djarot," ujar warga melantunkan lagu untuk menyambut blusukan Ahok.(uya/JPG)


JAKARTA - Calon Gubernur (Cagub) DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama melanjutkan blusukan dalam rangka kampanyenya. Hari ini, tujuan pertama pria


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News