BMD Desak Victor Laiskodat Ditangkap dan Diberhentikan

BMD Desak Victor Laiskodat Ditangkap dan Diberhentikan
Victor Laiskodat. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Barisan Massa Demokrat (BMD) menyampaikan protes keras kepada Ketua Fraksi Partai Nasdem di DPR Victor Laiskodat yang dianggap provokatif dan menebar bara kebencian kepada Partai Demokrat.

Organisasi sayap Partai Demokrat itu meminta Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh mengambil langkah memberhentikan Victor Laiskodat. "Agar kerukunan berbangsa, benegara terjaga," kata Ketua Umum BMD Supandi R. Sugondo, Jumat (4/8).

Mereka juga meminta Majelis Kehormatan Dewan (MKD) di DPR segera memanggil Victor atas propaganda provokatif yang tertuang melalui video di Nusa Tenggara Timur (NTT) itu. "Karena tidak sesuai dengan etika dan kepatutan sebagai anggota DPR. Untuk itu MKD segera merekomedasikan pemberhentian Victor sebagai anggota DPR RI," ujarnya.

Kepada Kepolisian RI, BMD meminta segera menangkap Victor yang telah menyampaikan ujaran kebencian, provokatif dan pemecah belah sesama anak bangsa. (boy/jpnn)


Barisan Massa Demokrat (BMD) menyampaikan protes keras kepada Ketua Fraksi Partai Nasdem di DPR Victor Laiskodat yang dianggap provokatif dan menebar


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News