BMKG Minta Warga Jabodebek Waspada Siang Hingga Malam Ini, Siap-Siap!

BMKG Minta Warga Jabodebek Waspada Siang Hingga Malam Ini, Siap-Siap!
Prakiraan cuaca Jabodetabek. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di wilayah Jabodetabek cerah berawan hingga hujan sedang, Minggu (27/12).

Berdasarkan informasi dari laman BMKG.go.id, untuk DKI Jakarta, pada pagi hari ini cuaca di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, dan Jakarta Utara cerah berawan. Sementara, tiga wilayah lainnya berawan.

Kemudian pada siang hari, cuaca di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, dan Jakarta Timur hujan ringan. Sementara di Jakarta Selatan hujan ringan, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu cerah berawan.

Lalu, pada malam hari, cuaca di seluruh wilayah Ibu Kota cerah berawan.

"Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat atau petir dan angin kencang berdurasi singkat di wilayah Jaksel, dan Jaktim antara siang dan menjelang malam hari," tulis BMKG.

Adapun di wilayah Jawa Barat, seperti di Kota Depok dan Kota Bogor, cuaca pada pagi hari cerah berawan, siang hari hujan sedang dan pada malam hari berawan.

Sementara di Bekasi, cuaca pada pagi hari cerah berawan, siang hari hujan sedang, dan malam hari hujan ringan.

"Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat atau petir dan angin kencang antara siang atau sore hingga malam hari di wilayah Kabupaten Bogor, Kota Bogor, Kota Depok, Kabupaten Bekasi, dan Kota Bekasi," tulis BMKG.

BMKG memprediksi cuaca di Jabodetabek hari ini mulai dari cerah berawan hingga hujan sedang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News