BMKG Peringatkan Warga Jabodetabek soal Cuaca Hari Ini, Waspadalah

BMKG Peringatkan Warga Jabodetabek soal Cuaca Hari Ini, Waspadalah
BMKG memprakirakan cuaca hari ini, Senin (22/11), di wilayah Jabodetabek berawan hingga hujan sedang. Waspadalah! Ilustrasi Foto: M Fathra Nazrul Islam/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di wilayah Jabodetabek berawan hingga hujan sedang, Senin (22/11).

Prakiraan cuaca hari ini diketahui berdasarkan informasi dari laman BMKG.go.id.

Pada siang hari, cuaca di seluruh wilayah Jakarta hujan sedang. Kecuali, cuaca di Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diprediksi hujan ringan.

Lalu, malam nanti cuaca di seluruh wilayah ibu kota diprediksi berawan.

"Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di sebagian wilayah Jakbar, Jaksel, dan Jaktim pada menjelang siang hingga sore hari," tulis BMKG.

Di Jawa Barat, seperti di Bekasi, Kota Bogor, dan Kota Depok, cuaca pada siang hari hujan sedang dan malam nanti diprediksi hujan ringan.

"Waspada potensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang antara siang/sore hingga malam hari di Kabupaten dan Kota Bekasi, Kabupaten dan Kota Bogor, Kota Depok," tulis BMKG.

Sementara itu, di wilayah Banten, seperti Kota Tangerang, cuaca pada siang hari hujan ringan dan malam nanti diprediksi berawan.

BMKG memprakirakan cuaca hari ini, Senin (22/11), di wilayah Jabodetabek berawan hingga hujan sedang. Waspadalah!

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News