JPNN.com

BMW Astra Merilis 4 Layanan Baru, Apa Saja?

Selasa, 24 September 2019 – 23:09 WIB BMW Astra Merilis 4 Layanan Baru, Apa Saja? - JPNN.com
BMW Astra Pluit. Foto: BMW

jpnn.com, JAKARTA - Menawarkan inovasi dalam menjawab kebutuhan para konsumen. BMW Astra menghadirkan empat layanan baru dalam hal purnajual.

Empat layanan baru dari MW Astra Pluit terasebut meliputi, service 24 jam, fast lane service, pick-up and delivery service, serta shuttle service. Invoasi ini dihadirkan untuk menjawab kebutuhan para konsumen BMW, khususnya yang berdomisili di Pluit dengan kecenderungan afiliasi sebagai pebisnis.

“Sebagai dealer BMW terbesar di Indonesia dan pernah mendapatkan penghargaan dalam hal kepuasan pelanggan di regional, BMW Astra selalu melakukan inovasi terutama dalam hal pelayanan untuk semakin memudahkan pelanggan dalam segala urusan menyangkut Beli, Service dan Jual BMW,” ungkao Chief Executive BMW Astra, Fredy Handjaja, dalam keterangan tertulis di Jakarta, Selasa (24/9).

Menurut Fredy, Servis 24 Jam memungkinkan konsumen untuk membawa kendaraan BMW miliknya setiap saat, termasuk di tengah malam, seandainya kesibukan tidak memungkinkan kunjungan bengkel di jam kerja. Konsumen cukup memberikan kunci kendaraannya ke bengkel, untuk kemudian dikerjakan pada esok harinya.

Kemudian layanan Fast Lane Service, di mana BMW Astra menjamin proses servis selesai dalam waktu 90 menit, untuk konsumen yang bermobilitas tinggi. Untuk layanan ini, konsumen bisa booking terlebih dahulu sebelum datang ke bengkel.

Pick-Up and Delivery Service, mengakomodasi kesibukan konsumen saat tidak sempat membawa mobilnya ke bengkel. Tim BMW Astra akan menjemput mobil konsumen ke tempat yang ditentukan, kemudian akan diantarkan kembali ke konsumen saat selesai service.

Layanan keempat, Shuttle Service, BMW Astra bekerja sama dengan Grab untuk menyediakan layanan antar jemput konsumen yang ingin menuju tempat kerja atau kembali ke rumah, setelah mengantar kendaraannya ke bengkel. BMW Astra memberikan voucher khusus kepada konsumen untuk layanan ini.

“Kami meluncurkan layanan ini karena tujuannya adalah memberikan layanan terbaik untuk customer kami, agar customer nyaman dan tidak terganggu dengan kegiatan lainnya,” tambah Fredy.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...