BMW Seri 3 akan Buka Selubung Pekan Depan

BMW Seri 3 akan Buka Selubung Pekan Depan
BMW Seri 3 terbaru. Foto: BMW/JPNN.com

jpnn.com, MUNCHEN - BMW dikabarkan akan membuka selubung sedan sport Seri 3 terbaru di Paris Auto Show 2018 yang akan digelar pada 2-14 Oktober 2018.

BMW mengatakan, setelah diluncurkan ke publik, BMW berencana akan membeberkan semua fitur teknologi, desain hingga konektivitas yang membentuk karakter BMW Seri 3 generasi ketujuh itu secara eksklusif.

Hal tersebut dikarenakan BMW Seri 3 merupakan salah satu model penting bagi perusahaan tentang kehadirannya selama ini. Bahkan di Amerika Serikat, sedan kompak ini mendapatkan sambutan yang baik dari anggota Bimmers (sebutan penggemar BMW).

"BMW Seri 3 adalah jajaran model mobil premium yang paling sukses di seluruh dunia dan mewujudkan inti dari merek BMW," ujar Pimpinan Penjualan dan Merek BMW Pieter Nota.

BMW tidak hanya mengenalkan model BMW Seri 3 saja, namun mereka akan meluncurkan BMW Z4 roadster baru, Seri 8 coupe, X5 crossover dan BMW M5 terbaru. Selain itu, BMW juga akan membawa BMW M3 Performance dan BMW Seri 4 terbaru. (mg9/jpnn)


BMW dikabarkan akan membuka selubung sedan sport seri 3 terbaru di Paris Auto Show 2018 yang akan digelar pada 2-14 Oktober 2018.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News