BMW Seri 3 Terbaru Bawa Peningkatan Fitur dan Teknologi, Harganya di Atas Rp1 Miliar

BMW Seri 3 Terbaru Bawa Peningkatan Fitur dan Teknologi, Harganya di Atas Rp1 Miliar
BMW Seri 3 resmi mengaspal di Indonesia. Foto: BMW Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - BMW Indonesia menawarkan paket peningkatan di lini kendaraan sport mereka, yakni BMW Seri 3, terdiri dari 320i Touring M Sport dan 330i M Sport.

"BMW Indonesia dengan bangga menghadirkan varian terbaru THE LEGEND – BMW Seri 3. Hadir dengan beragam fitur dan teknologi terbaru untuk Touring dan Sedan, kami percaya bahwa model-model ini akan secara substansial meningkatkan warisan BMW Seri 3, memastikannya tetap menjadi yang terbaik di segmennya," ujar Presiden Director BMW Group Indonesia Ramesh Divyanathan, melalui keterangan tertulis.

Seri 3 Sedan

Mobil kini hadir dengan mesin 2.0 liter, empat-silinder yang menghasilkan output maksimum 258 hp, sementara torsi puncaknya 400 Nm.

Sistem High Precision Injection memastikan pengukuran bahan bakar yang presisi dan pembakaran yang bersih, pompa bahan bakar yang baru menghasilkan tekanan maksimum 350 bar; dapat melesatkan mobil ini 5,8 detik untuk 0-100 km/h.

Kendaraan juga memiliki rem M Sport dengan kaliper empat piston di depan dan kaliper dua piston di bagian belakang, sedangkan kaliper yang berwarna biru diembos logo BMW M.

Pada bagian fitur teknologi, BMW 330i M Sport juga telah dilengkapi opsi automatic tailgate yang tergabung dalam Comfort Access 2.0, memungkinkan pembukaan dan penutupan pintu tanpa sentuhan.

Di bagian sistem audio, varian anyar itu dilengkapi surround besutan Harman Kardon dengan 16 speakers, berkekuatan 464 W amplifier, dan 9 channels.

BMW Indonesia menawarkan paket peningkatan di lini kendaraan sport mereka, yakni BMW Seri3, terdiri dari 320i Touring M Sport dan 330i M Sport.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News