JPNN.com

BMW Seri 3 Terbaru Masuk ke Indonesia dengan Harga Rp 800 Jutaan

Senin, 14 Oktober 2019 – 21:00 WIB BMW Seri 3 Terbaru Masuk ke Indonesia dengan Harga Rp 800 Jutaan - JPNN.com
Peluncuran BMW seri 3 terbaru di Jakarta. Foto: dok pribadi for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - BMW Group Indonesia meluncurkan sedan terbarunya dari jajaran keluarga seri 3, BMW 320i Sport.

Sedan anyar besutan Jerman itu kini sudah bisa dipesan dengan harga Rp 849 juta off the road.

"BMW 320i Sport hadir dengan teknologi mesin mumpuni, inovasi dalam hal keamanan dan kenyamanan, driving assistance dan beragam inovasi lainnya yang menjadikan sedan Seri 3 tetap menjadi tolak ukur di segmennya,” ujar Presiden Director BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan, di Jakarta, Senin (14/10).

Hadirnya varian terbaru, diharapkan bisa memenuhi kebutuhan pelanggan dan memberikan pilihan sesuai dengan kebutuhan masing-masing pelanggan.
 
Secara visual, BMW Seri 3 terbaru membawa garis yang kuat dan permukaan berkontur sangat mencolok. Kendaraan ini 76 mm lebih panjang dari pendahulunya (4.709 mm), 16 mm lebih lebar (1.827 mm) dan hanya 1 mm lebih tinggi (1.442 mm).

Selain itu, jarak sumbu roda yang lebih panjang 41 mm (2.851 mm) dan peningkatan lebar kendaraan memberikan dampak positif secara langsung pada stabilitas dan ketangkasan kendaraan ini.

BMW seri 3 juga memiliki gril kidney yang besar dan lampu depannya merupakan tema dominan di bagian ujung depan mobil. Perpecahan dua arah lampu tersebut ditekankan oleh lekukan yang menarik.

BMW Laserlight hadir sebagai standar di mana teknologi ini sebelumnya hanya hadir di BMW Seri 7. Baik lampu kabut depan LED maupun Air Curtains terintegrasi ke dalam air intake, menggunakan desain NACA yang telah terbukti di dunia motorsports.

Secara keseluruhan, tampilan samping kendaraan semakin sempurna dengan pelek 18 inci light alloy wheels V-Spoke style 780, Bicolour Orbit Grey Burnished.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...