BMW Terbalik di Tol

BMW Terbalik di Tol
BMW mengalami kecelakaan dan terbalik di ruas tol JORR, Rabu (27/11). FOTO: ist

jpnn.com - JAKARTA - Sebuah kecelakaan tunggal terjadi di dalam ruas tol JORR arah Kp Rambutan, tepatnya di KM 33.00. Mobil na'as jenis BMW dengan nopol  B 8131 DJ itu mengalami kecelakaan sekitar pukul 10.15. Mobil itu terbalik hingga menyebabkan kemacetan.

Kanit Lantas Polres Jakarta Timur AKP Agung Budi Leksono mengatakan bahwa pihaknya belum mendapatkan laporan lebih lanjut atas kecelakan itu. "Belum, saya belum mendapatkan info lebih lanjut dari petugas yang ada di lapangan," katanya.

"Info yang baru saya dapat hanya mengenai adanya kecelakaan mobil yang terbalik di tol JORR Kampung Rambutan. Belum diketahui apa ada korban jiwa atau tidak," jelasnya saat dihubungi JPNN, Rabu (27/11).

Dari hasil penjelasan beberapa saksi mata yang berada di lokasi kejadian, sebelumnya kendaraan BMW hitam melaju di jalur tengah. Namun, seketika mobil itu meluncur ke bahu kiri jalan hingga akhirnya menghantam pembatas jalan dan terbalik. "Diperkuat dari bekas yang ada di tempat kejadian," jelas Agung. 

Hingga berita ini diturunkan, kecelakaan itu masih dalam penanganan satuan SatLantas Jakarta Timur. (nam/jpnn)

 

JAKARTA - Sebuah kecelakaan tunggal terjadi di dalam ruas tol JORR arah Kp Rambutan, tepatnya di KM 33.00. Mobil na'as jenis BMW dengan nopol


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News