BNI Akan Tambah 352 ATM di Surabaya

BNI Akan Tambah 352 ATM di Surabaya
BNI Akan Tambah 352 ATM di Surabaya
SURABAYA - Untuk meningkatkan fasilitas dalam bertransaksi, BNI akan menambah jumlah ATM pada tahun depan. Ditargetkan, BNI akan membangun 352 ATM pada semester pertama 2013. Sampai akhir tahun nanti, BNI akan menutup jumlah ATM pada angka sekitar 1004 ATM.

Head of Consumer & Retail BNI Kantor Wilayah Surabaya, Ryanto Wisnuardhy, mengatakan bahwa penambahan ATM tersebut diprioritaskan untuk area blank spot, khususnya di luar Surabaya. "Sedangkan prioritas kedua untuk ATM dengan tingkat usage cukup tinggi. Seperti di Surabaya di Royal Plaza, kita buka galeri khusus. Selain di Surabaya, konsep galeri kita kembangkan di Pamekasan Madura, Malang, Kediri dan Sidoarjo," katanya di sela kegiatan Around The World with BNI e-Banking, Minggu (2/12).

Saat ini tercatat jumlah ATM BNI sebanyak 987 ATM. Hingga akhir tahun nanti akan bertambah mencapai sekitar 1005 ATM. Ryanto mengatakan, penambahan ATM tersebut termasuk menambah jumlah jaringan ATM Bersama yang bekerja sama dengan PT Artajasa sebagai switcher coordinator penyelenggara jaringan layanan ATM Bersama.

"Apalagi berdasar informasi dari PT Artajasa, penggunaan ATM BNI sebagai ATM Bersama tertinggi dibandingkan ATM milik perbankan lain," ungkapnya.

SURABAYA - Untuk meningkatkan fasilitas dalam bertransaksi, BNI akan menambah jumlah ATM pada tahun depan. Ditargetkan, BNI akan membangun 352 ATM

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News