BNI Dianugerahi The Rising Star Banking

BNI Dianugerahi The Rising Star Banking
BNI Dianugerahi The Rising Star Banking
JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia Tbk dinobatkan sebagai The Rising Star Banking Service Excellence 2011. BNI dinilai sebagai bank yang mengalami peningkatan kualitas layanan paling pesat selama setahun terakhir.

Penghargaan yang diberikan oleh lembaga riset Marketing Research Indonesia (MRI), ini berdasarkan survei yang dilakukan di Jakarta, Denpasar, Lampung, Makassar, dan Malang. Penilaian kualitas layanan meliputi beberapa komponen penilaian di antaranya satpam, customer service, teller, peralatan banking hall, kenyamanan ruangan, toilet, ATM, telepon, phone banking officer, phone banking mesin, SMS banking, dan internet banking.

Direktur Jaringan dan Layanan BNI Honggo Widjojo Kangmasto mengungkapkan, salah satu item yang mendukung BNI adalah performa ATM terbaik jika disandingkan dengan 10 bank besar lainnya. "Peringkat performa ATM BNI melesat dari peringkat sembilan pada tahun lalu menjadi peringkat satu tahun ini," katanya dalam Penganugerahan Banking Service Excellence Award 2011 di Jakarta.

Menurut Honggo, prestasi ini merupakan hasil kebijakan perusahaan yang mewajibkan semua pegawai untuk peduli dengan layanan ATM BNI terdekat di manapun berada. BNI juga dinobatkan sebagai bank dengan kenyamanan ruangan banking hall terbaik. Bahkan, di kategori ini melesat dari posisi 10 pada tahun lalu ke peringkat satu pada 2011. (lum)

JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia Tbk dinobatkan sebagai The Rising Star Banking Service Excellence 2011. BNI dinilai sebagai bank yang mengalami


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News