BNI Life Berikan Bantuan CSR untuk Korban Gempa Tasikmalaya

BNI Life Berikan Bantuan CSR untuk Korban Gempa Tasikmalaya
BNI Life memberikan bantuan CSR untuk korban gempa Tasikmalaya. Foto dok Humas BNI Life

jpnn.com, TASIKMALAYA - Manajemen PT BNI Life Insurance bekerja sama dengan Pemda Tasikmalaya mendukung program perbaikan sarana ibadah dan pendidikan di wilayah tersebut, setelah dilanda kerusakan pascagempa yang berlangsung pada Desember 2017.

Sperti diketahui, gempa tektonik berkekuatan 6,9 SR tiga pekan lalu melanda wilayah Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat menyebabkan korban jiwa dan korban luka, ratusan rumah rusak berat, serta kerusakan pada beberapa sarana.

Divisi Corporate Secretary BNI Life melalui Kantor Pemasaran Mandiri (KPM) BNI Life Kantor Pemasaran Mandiri Tasikmalaya 1 menyalurkan bantuan CSR.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga setempat, BNI Life segera menyalurkan bantuan paket sembako kepada korban. Kemudian, program perbaikan fasilitas Pemda Tasikmalaya, khususnya diperlukannya perbaikan fasilitas ibadah dan tempat pendidikan, BNI Life bekerjasama dengan Pemda Tasikmalaya memberikan bantuan dana.

Bantuan dana itu secara langsung diserahkan kepada Bupati Tasikmalaya, Bapak Uu Ruzhanul Ulum, Bupati Tasikmalaya.

Adapun sarana Ibadah dan pendidikan yang akan menerima bantuan dana renovasi ini antara lain Pondok Pesantren Nurul Anwar di Kecamatan Sariwangi, Pondok Pesantren Riyadussalam (Kecamatan Salopa), dan Pondok Pesantren Al Fadilah (Kecamatan Singaparna).

Kemudian, Madrasah Darul Huda (Kecamatan Cikalong), Madrasah Sindangkerta (Kecamatan Cipatujah), Madrasah Nurul Falah (Kecamatan Karangnunggal), Madrasah Al-Ikhlas (Kecamatan Manonjaya), Mesjid Al-Falah (Kecamatan Taraju), Mesjid Al-Kausar (Kecamatan Salawu), dan Mesjid Al-Hikmah (Kecamatan Bojongasih).

“Donasi ini merupakan bagian dari program CSR BNI Life, di mana diharapkan kerja sama dengan Pemda Tasikmalaya untuk merenovasi sarana ibadah dan sarana pendidikan ini akan membantu warga setempat menata kembali kehidupannya, membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena musibah,” ujar Direktur BNI Life, Intan Abdams Katoppo.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga setempat, BNI Life segera menyalurkan bantuan paket sembako kepada korban.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News