BNI Sediakan Layanan Perbankan PHE ONWJ

BNI Sediakan Layanan Perbankan PHE ONWJ
BNI Sediakan Layanan Perbankan PHE ONWJ
JAKARTA - PT Bank Negara Indoesia (BNI) menyediakan fasilitas perbankan bagi Pertamina Hulu Energi ONWJ Ltd (PHE ONWJ), berupa layanan cash management yang terpadu dengan menghadirkan sistim BNIDirect yang terintegrasi. Penandatanganan perjanjian kerjasama penyediaan layanan perbankan ini, Rabu (22/12), dilakukan oleh Direktur Business Banking BNI, Krishna Suparto, serta GM/Executive VP PHE ONWJ, Ignatius Tenny Wibowo, di Gedung BNI, Jakarta. Turut hadir pada kesempatan itu Deputi Pengendalian Keuangan BP Migas, Wibowo R Wirjawan, serta Direktur Keuangan Pertamina Hulu Energi, Hemzairil Alwi.

Krishna Suparto menyatakan, kerjasama ini sendiri menunjukkan komitmen BNI dalam mendukung program BP Migas, untuk memajukan perekonomian nasional dalam mensinergikan sumber daya alam dengan perbankan nasional, yang pada akhirnya akan meningkatkan ketahanan energi nasional. "Komitmen BNI dalam kerjasama ini tak hanya akan berhenti sampai di sini, tetapi akan diperluas dengan penyediaan solusi–solusi finansial lainnya untuk para supplier dan karyawan," ucapnya.

Selanjutya, ungkap Krishna, pemilihan BNI sendiri sebagai bank operasional, tentunya tidak mudah dan melalui seleksi yang cukup ketat. Dalam hal ini katanya, itu menunjukkan bahwa BNI telah siap dengan fitur-fitur cash management & reporting, yang membantu operasional PHE ONWJ dalam melakukan pembayaran kepada vendor/supplier dan karyawan.

"Kehadiran kantor cabang BNI di wilayah kerja PHE ONWJ Ltd, diharapkan dapat mendukung kegiatan transaksi perbankan non-elektronik, misalnya petty cash, check encashment, ad-hoc payment, dan transaksi bagi karyawan," kata Krishna. Disebutkannya pula, komitmen BNI untuk memberikan layanan kelas dunia (world class services), juga telah diimplementasikan oleh BNI di perusahaan minyak dan gas lainnya.

JAKARTA - PT Bank Negara Indoesia (BNI) menyediakan fasilitas perbankan bagi Pertamina Hulu Energi ONWJ Ltd (PHE ONWJ), berupa layanan cash management

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News