BNI Siapkan 10 Tiket Gratis ke London Tonton Chelsea

BNI Siapkan 10 Tiket Gratis ke London Tonton Chelsea
BNI Siapkan 10 Tiket Gratis ke London Tonton Chelsea. Foto: Dok JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia (BNI) menyiapkan 10 tiket untuk terbang dan menyaksikan langsung pertandingan klub sepak bola Chelsea FC di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris pada tahun mendatang. Sebanyak 10 tiket gratis tersebut, diperuntukkan bagi nasabah pengguna kartu debit dan kredit BNI-Chelsea.

"Ini adalah untuk ketiga kalinya BNI mengajak nasabah setianya ke London untuk menyaksikan sendiri cara Inggris mengembangkan industri persepakbolaan mereka, yaitu mengkombinasikan hiburan dengan olahraga," ujar Direktur Konsumer & Ritel BNI Darmadi Sutanto di Jakarta, Jumat (8/8).

Nantinya kata Darmadi, ada empat pemegang kartu kredit BNI-Chelsea FC yang dapat memperoleh tiket pesawat dan akomodasi ke London, termasuk nonton sepakbola secara langsung di markas Chelsea FC.

"Itu ditambah ada enam pemegang kartu debit BNI-Chelsea FC yang juga akan mendapatkan tiket serupa,” terang dia.

Adapun nasabah BNI yang berhak mendapatkan peluang berangkat ke London, yakni pengguna kartu debit dan kredit Co-brand BNI-Chelsea FC yang berhasil lolos dalam program Lucky Draw dengan mengikuti lima mekanisme undian. Salah satunya yakni bertransaksi belanja sebesar Rp 2.500,- untuk mendapatkan 1 poin undian. Nah, perhitungan poin ini sudah dimulai sejak bulan Juli 2014 dan akan berakhir pada Januari 2015.

"Jadi segeralah bertransaksi saat ini juga dengan kartu kredit atau debit BNI-Chelsea FC,” ajak Darmadi. (chi/jpnn)


JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia (BNI) menyiapkan 10 tiket untuk terbang dan menyaksikan langsung pertandingan klub sepak bola Chelsea FC di Stadion


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News