BNI Syariah Tawarkan Promo Menarik di JJF 2017

BNI Syariah Tawarkan Promo Menarik di JJF 2017
BNI Syariah. Foto: Jawa Pos.Com/JPNN

jpnn.com - jpnn.com - BNI Syariah turut menyemarakan perhelatan BNI Java Jazz Festival 2017 dengan menyajikan program unggulan, yang sejalan dengan Hasanah Lifestyle.

Konsep ini mengajak masyarakat untuk menyempurnakan gaya hidup modern dengan memanfaatkan produk dan layanan perbankan yang Hasanah.

Dalam BNI JJF 2017 ini, BNI Syariah menawarkan pilihan promo menarik yakni paket liburan Korea Selatan dan Beijing mulai dari Rp 8 juta pp, cicilan 0 persen selama 3 bulan yang bisa dinikmati pemegang BNI iB Hasanah Card gold dan platinum selama event berlangsung dan saat Garuda Travel Fair 2017 10-12 Maret mendatang.

Sesuai dengan prinsip Hasanah, BNI Syariah dan Yayasan Hasanah Titik menawarkan kepada pengunjung fasilitas sholat (musholla) yang nyaman dengan kapasitas bisa menampung lebih dari 100 jamaah.

“Kami ingin melengkapi BNI JJF 2017 dengan produk dan layanan yang Hasanah sejalan dengan konsep Hasanah Lifestyle Banking, antara lain melalui penawaran program travel menarik dari BNI iB Hasanah Card," ujar Direktur Bisnis Konsumer BNI Syariah, Kukuh Rahardjo.

Ke depan, pihaknya akan mengembangkan Halal Tourism melalui aplikasi digital yang bisa mengakses hotel, restoran halal dan acara-acara kebudayaan yang ada di destinasi wisata halal di kota-kota di Indonesia.

"Selain itu, tak sekedar bisnis yang ingin digarap bersama BNI, melalui acara ini kami berupaya konsisten dengan terus memberikan manfaat bagi masyarakat dengan kemudahan ibadah bagi pengunjung muslim melalui penyediaan musholla yang nyaman dan lengkap," tutur Kukuh.(chi/jpnn)


BNI Syariah turut menyemarakan perhelatan BNI Java Jazz Festival 2017 dengan menyajikan program unggulan, yang sejalan dengan Hasanah Lifestyle.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News