BNN Belum Tetapkan Status Raffi Ahmad Cs

BNN Belum Tetapkan Status Raffi Ahmad Cs
BNN Belum Tetapkan Status Raffi Ahmad Cs
JAKARTA - Badan Narkotika Nasional (BNN) masih terus melakukan pemeriksaan intensif terhadap Raffi Ahmad dan 16 orang lain yang ditangkap BNN di kediaman Raffi, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (27/1) dini hari.

Menurut Deputi Penindakan BNN, Benny Mamoto, penyidik masih melakukan rangkaian tes laboratorium untuk memastikan ada tidaknya kandungan narkoba dalam tubuh Raffi Cs.

"Kalau terbukti kita lakukan assesment, kalau direkomendasi untuk jalani rehabilitasi, akan direhabilitasi. Tapi sepanjang mereka hanya pengguna. Kalau terlibat jaringan akan dikembangkan," kata Benny Mamoto, di gedung BNN, Minggu sore.

Menurutnya, BNN memiliki waktu pemeriksaan dua kali tiga hari, atau total 6 hari untuk memeriksa 17 orang yang ditangkap di rumah Raffi. Waktu enam hari itu untuk membuktikan apakah mereka hanya pengguna atau terlibat jaringan pengedar narkoba.

JAKARTA - Badan Narkotika Nasional (BNN) masih terus melakukan pemeriksaan intensif terhadap Raffi Ahmad dan 16 orang lain yang ditangkap BNN di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News