Raffi Down Digelandang BNN

Raffi Down Digelandang BNN
Raffi Down Digelandang BNN
JAKARTA - Raffi Ahmad hingga saat ini masih menjalani pemeriksaan sejak ditangkap Badan Narkotika Nasional (BNN)  di rumahnya, kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, dini hari tadi. Namun kini Raffi dikabarkan masih shocked karena tak percaya dengan yang dialaminya.

"Dia masih shocked. Dia betul-betul down dan bilang: "Saya juga gak mengerti kok bisa jadi begini"," kata anggota tim kuasa hukum Raffi, Meidy Juniarto di kantor BNN, Minggu (27/1) sore.

Meidy yang sengaja datang untuk membesuk Raffi justru menduga ada konspirasi di balik kasus itu. Tujuannya, untuk menjatuhkan karir Raffi yang tengah gemilang.

Sejauh ini, Meidy sendiri yakin bahwa Raffi tidak menggunakan narkoba. Karenanya Meidy menganggap pesta di rumah Raffi yang menurut BNN sebagai ajang pesta narkoba, tak lebih dari pertemuan biasa antara presenter acara musik itu dengan teman-temannya.

JAKARTA - Raffi Ahmad hingga saat ini masih menjalani pemeriksaan sejak ditangkap Badan Narkotika Nasional (BNN)  di rumahnya, kawasan Lebak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News