BNN Gerebek Pabrik Narkoba di Diskotek

BNN Gerebek Pabrik Narkoba di Diskotek
Kepala BNN Komjen Budi Waseso di lokasi penggerebekan pabrik narkoba di diskotek MG International Club, Tubagus Angke, Wijaya Kusuma, Jakbar. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA BARAT - Operasi gabungan Badan Narkotika Nasional (BNN) bersama Polsek Tanjung Duren, Jakarta Barat, berhasil menemukan pabrik pembuatan narkoba di sebuah diskotek.

Deputi Pemberantasan BNN Irjen Arman Depari mengatakan, razia itu digelar pada Minggu (17/12) dini hari pada pukul 02.30 WIB.

Operasi itu juga dipimpin langsung oleh Kepala BNN Komjen Budi Waseso atau Buwas.

“Total ada lima yang ditangkap dan satu buron dari penangkapan itu,” kata Arman ketika dihubungi, Minggu (17/12).

Dalam operasi ini, BNN melibatkan sekitar 56 personel gabungan. Adapun tempat yang digerebek adalah diskotek MG International Club, Tubagus Angke, Wijaya Kusuma, Jakbar.

Dari foto-foto yang didapat, diskotek itu terdapat pabrik narkoba yang ada di lantai dua dan lantai empat. “Ada zat kimia pembuatan pil ekstasi dan sabu-sabu,” tambah dia.

Kelima tersangka yang ditangkap adalah Wastam (43), Ferdiansyah (23), Dedi Wahyudi (40), Mislah (45), Fadly (40). Sementara yang buron adalah R selaku pemilik dan operator pabrik tersebut.

Arman menuturkan, penangkapan itu bermula ketika mereka melakukan razia terhadap pengunjung. Kemudian lima pelaku itu ditangkap karena mengedarkan narkoba ke pengunjung.

Kepala BNN Komjen Budi Waseso memimpin langsung operasi gabungan menggerebek pabrik diskotek yang berada di sebuah diskotek.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News