BoA Diseret Senior ke Kamar Mandi

BoA Diseret Senior ke Kamar Mandi
BoA Diseret Senior ke Kamar Mandi. Getty Images

jpnn.com - Hidup sebagai pesohor, khususnya selebritis tidaklah selalu menyenangkan. Untuk meniti karier pun sering menemui banyak rintangan, bahkan harus siap mengorbankan sesuatu.

Seperti yang dialami penyanyi asal negeri ginseng Korea, BoA. Wanita kelahiran Gyeonggi-do, Korea Selatan 5 November 1986 itu tersebut tak lulus dan terpaksa dikeluarkan dari sekolah lantaran kawan-kawan sekolahnya iri melihatnya menjadi artis.

Dalam salah satu acara tv, ibu BoA, Sung Young Ja, menceritakan pengalaman pahit putrinya.

Ia mengatakan, senior BoA pernah menyeret putrinya ke kamar mandi karena tidak suka melihat bintang Make Your Move itu memiliki rambut panjang.

“BoA memulai debut di usia muda dan memanjangkan rambutnya. Suatu hari, senior menyeretnya ke kamar mandi, dan menarik rambutnya, berkata mengapa dia memanjangkan rambutnya,” katanya dilansir Allkpop.

Sung Young Ja juga mengatakan, pelantun Only One itu mengalami masa sulit karena memulai debut sebagai artis saat masih berstatus sebagai pelajar. Meski kepala sekolah sudah mengizinkan, murid lain tetap tidak terima dan mem-bully BoA, hingga membuatnya tidak lulus sekolah. “Itulah sebabnya dia tidak bisa lulus sekolah,” lanjutnya.

“Mereka menggunakan alasan sebagai senior. BoA memiliki waktu yang sulit. Kepala sekolah berkata, ‘BoA aktif sebagai seorang selebriti, jadi tolong mengerti’,” tutupnya.

Sang kakak, Kwon Soon Hwon, menjelaskan bahwa BoA tetap lulus sekolah dengan belajar di luar negeri dan mengambil ujian kesetaraan SMP dalam kurun 2 minggu. Sedangkan untuk tingkat SMA, Boa menyelesaikan ujian kesetaraan dalam 3 bulan. (rmo/jpnn)


Hidup sebagai pesohor, khususnya selebritis tidaklah selalu menyenangkan. Untuk meniti karier pun sering menemui banyak rintangan, bahkan harus siap


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News