Jennifer Lopez Batal Tampil di Pembukaan Piala Dunia

Jennifer Lopez Batal Tampil di Pembukaan Piala Dunia
Jennifer Lopez Batal Tampil di Pembukaan Piala Dunia. Getty Images

jpnn.com - Ada kabar sedih untuk penggemar Jennifer Lopez (J-Lo). Seleb berbokong indah itu hampir dipastikan dicoret dari daftar penyanyi yang akan tampil dalam Piala Dunia di Brasil.

We Are One merupakan salah satu song anthem yang rencananya dibawakan Jennifer Lopez (J-Lo), Pitbull dan Claudio Leitte pada Piala Dunia yang digelar di Brasil. Namun, tiba-tiba nama J-Lo dicoret dari daftar penampil.

Kabarnya, penyanyi berusia 44 tahun itu gagal tampil karena berhalangan dengan masalah produksi yang tak dijelaskan secara mendetail, seperti yang ditulis situs DigitalSpy. Sementara, Pitbull dan Leitte dikabarkan tetap akan menghibur penonton sebelum menyaksikan laga pembuka Brasil melawan Kroasia.

Indikasi lain menyebutkan bahwa J-Lo memutuskan untuk tidak tampil karena lagu We Are One (Ole Ola) sempat dihujat habis-habisan dan dibanding-bandingkan dengan single milik Shakira, Waka Waka.

Belakangan santer terdengar, kalau lagu We Are One dianggap sangat buruk dan tak pantas oleh beberapa orang. Itu ditandai sebuah protes di media sosial Twitter.

Sebuah hashtag #VoltaWakaWaka. Intinya, mereka menuntut untuk kembalinya lagu Waka Waka yang jadi tema Piala Dunia 2010 di Afrika.We Are One dianggap dianggap sangat buruk dan tak pantas disuguhkan ke publik.

Shakira sebenarnya juga kembali menyumbang sebuah lagu untuk gelaran Piala Dunia tahun ini, judulnya Dare. Jadi siapa yang lebih diminati? Lagu Shakira atau J-Lo? Wow.. sengit ya? (rmo/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Jupe Sutradarai Film Action

Ada kabar sedih untuk penggemar Jennifer Lopez (J-Lo). Seleb berbokong indah itu hampir dipastikan dicoret dari daftar penyanyi yang akan tampil


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News