Boaz dan Robertino Siap Tampil di Babak 8 Besar

Boaz dan Robertino Siap Tampil di Babak 8 Besar
Boaz Solossa dan tim Persipura menjalani sesi latihan. FOTO: Cenderawasih Pos/JPNN.com

jpnn.com - BALI – Boaz Solossa dan Robertino Pugliara siap sudah siap untuk kembali memperkuat tim Mutiara Hitam Persipura Jayapura pada babak 8 besar Piala Jenderal Sudirman.

Boaz yang mengalami cedera otot tendon saat pertandingan perdana babak penyisihan grup B melawan Bali United dan harus absen selama babak penyisihan grup, sudah pulih dari cederanya. Bahkan kapten tim Persipura ini dikabarkan sudah sembuh 100 persen.

Kondisi yang sama juga dialami gelandang Persipura Robertino Pugliara yang sempat mengalami cedera hamstring ringan dan harus absen pada pertandingan terakhir Persipura melawan Mitra Kukar, juga sudah pulih dan menjalani latihan bersama rekan-rekannya.

 

“Robertino sudah tidak ada masalah lagi. Dia sudah kembali latihan keras bersama pemain lainnya,” ungkap Pelatih Kepala Persipura Osvaldo Lessa kepada Cenderawasih Pos (Grup JPNN.com), kemarin (4/12).

Selain Robertino Pugliara, Boaz Solossa menurut Lessa juga sudah pulih dari cederanya. Boaz bahkan setiap hari sudah menjalani latihan fisik keras setiap hari dibawah bimbingan pelatiha fisik Persipura Lidyio Ninjo. Hal ini dilakukan agar performa Boaz bisa kembali setelah cukup lama istirahat.

“Tim dokter sampaikan kalau Boaz sudah sembuh dan masih ada waktu beberapa hari sebelum babak 8 besar dimulai untuk mempersiapkan Boaz lebih baik lagi,” ucap Lessa.

Lessa mengakui, Boaz Solossa dan Robertino Pugliara merupakan pemain penting dan memiliki peran penting di skuat Persipura. Untuk itu, kehadiran kedua pemain ini di babak 8 besar sangat berarti bagi Persipura apalagi lawan yang akan dihadapi di babak 8 besar adalah tim-tim kuat.

BALI – Boaz Solossa dan Robertino Pugliara siap sudah siap untuk kembali memperkuat tim Mutiara Hitam Persipura Jayapura pada babak 8 besar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News