KABAR GEMBIRA: Pertama Kali Dalam Sejarah, Sepak Bola Maluku Utara Lolos PON

KABAR GEMBIRA: Pertama Kali Dalam Sejarah, Sepak Bola Maluku Utara Lolos PON
Pelatih Sepak Bola Pra PON Maluku Utara. Ikram Selang. FOTO: Malut Pos/JPNN.com

jpnn.com - TERNATE – Keputusan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), menyatakan hasil kualifikasi zona timur sah. Keputusan ini membawa angin segar bagi managemen tim Pra PON Sepak Bola Malut.

“Prinsipnya kita bersyukur karena Pra PON sepakbola lolos untuk pertama kalinya," kata manager Pra PON Sepak Bola Malut Asgar Saleh, Jumat (4/12) seperti dilansir Harian Malut Pos (Grup JPNN.com).

Kabar baik ini katanya, harus diikuti Surat Keputusan (SK) terkait kelolosan, agar seluruh pihak yang terlibat dalam cabor unggulan KONI Malut ini cepat berbenah sekaligus menyusun agenda selanjutnya.

Kesempatan itu, dia juga berterimakasih kepada Ketum KONI Malut H. Djafar Umar beserta jajarannya selaku induk cabang olah raga (cabor) yang telah memberikan dukungan dan fasilitas sebelum dan sesudah Kualaifikasi PON 2016 beberapa bulan lalu.

“Lolos PON adalah capaian pertama selama cabor ikut kualifikasi. Saya janji di PON sepak bola akan memberikan yang terbaik," katanya optimis.

Terpisah, Pelatih Sepak Bola Pra PON Malut Ikram Selang dikonfimrasi, juga mengaku senang dan gembira atas kabar kelolosan Tim Pra PON Sepak Bola Malut. Dengan begitu, kata mantan penggawa Persiter Ternate ini secepatnya disiapkan tim yang diperkuat salah satu pemain sayap Surabaya United Ilham Udin Armaiyn.

“Sebagian pemain ada di Ternate sebagian lagi masih membela klub masing-masing. Intinya, ke depan saya berharap managemen lebih serius lagi melihat kepentingan tim dan pemain khususnya,” pungkas Ikram.(cr-06/ici/fri/jpnn)

TERNATE – Keputusan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), menyatakan hasil kualifikasi zona timur sah. Keputusan ini membawa angin segar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News