Boaz Tak Ingin Rekannya Cepat Puas

Boaz Tak Ingin Rekannya Cepat Puas
Boaz Salossa. Foto.JPNN.com

jpnn.com - PERSIPURA Jayapura berhasil menaklukkan Bengaluru GC (India) dengan skor 3-1 di Stadion Mandala, Jayapura, Selasa (10/3) sore. Dengan kemenangan, Mutiara Hitam makin kokoh bertengger di puncak klasemen grup E dalam laga lanjutan Piala Asia 2015.

Tambahan tiga poin membuat Boaz Salossa dkk total telah mengoleksi enam poin. Hasil dua kali menang dari dua kali bertanding. Untuk selisih gol, Persipura surplus empat, dengan enam kali memasukkan, dua kali kemasukan.

Sementara, di posisi kedua, Bengaluru masih bertahan dengan koleksi tiga poin. Hasil dari sekali menang dan sekali kalah. Maziya S&R dan Warriors FC masih berada si peringkat tiga dan empat. Keduanya baru bertanding malam ini.

Menanggapi torehan ini, Boaz Salossa mengaku senang. Tapi, dia tak ingin rekannya cepat puas meski telah mengoleksi enam poin.

"Ini modal bagus buat kami. Dua kali main kami dapat nilai sempurna. Tapi ini belum cukup, harus kerja keras lagi untuk lolos ke babak selanjutnya," kata dia melalui pesan singkat. (dkk/jpnn)

Klasemen Grup E

Rng Tim            M M S  K   Ag   Poin

1.Persipura.       2  2  0  0   6-2    6

PERSIPURA Jayapura berhasil menaklukkan Bengaluru GC (India) dengan skor 3-1 di Stadion Mandala, Jayapura, Selasa (10/3) sore. Dengan kemenangan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News