Mancini Sebut Inter Pilihan Utama Yaya Toure

Mancini Sebut Inter Pilihan Utama Yaya Toure
epa

jpnn.com - MILAN- Roberto Mancini menghembuskan kabar menggembirakan bagi para supporter Inter Milan. Mancini mengatakan, gelandang Manchester City, Yaya Toure ingin bergabung dengan Inter.

Sebelumnya, rumor mengenai keinginan Yaya Toure bergabung dengan Inter memang sudah menyeruak. Yaya dikabarkan ingin bereuni dengan Mancini selaku pelatih yang membawanya ke City.

“Dia adalah pemain dengan teknik dan karakter yang luar biasa. Apakah Inter akan menjadi pilihan pertamanya? Tentu saja,” terang Mancini sebagaimana dilansir laman La Gazzetta Dello Sport.

Yaya Toure bukanlah satu-satunya pemai City yang diincar Mancini. Sebelumnya, pelatih berjuluk Mancio itu juga sempat mengincar Micah Richards pada bursa transfer musim panas lalu.

“Yaya telah bermain di liga top, kecuali di Jerman dan Italia. Dia terlihat ingin merasakan pengalaman di Italia. Ada kemungkinan dia dating ke Inter,” tegas mantan pelatih Manchester City itu. (jos/jpnn)


MILAN- Roberto Mancini menghembuskan kabar menggembirakan bagi para supporter Inter Milan. Mancini mengatakan, gelandang Manchester City, Yaya Toure


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News