Jelang Lawan Schalke, Ancelotti Kritik Bale

Jelang Lawan Schalke, Ancelotti Kritik Bale
sky sports

jpnn.com - MADRID- Carlo Ancelotti melayangkan kritikan pada bintang Real Madrid, Gareth Bale. Ancelotti berharap, Bale segera menemukan performa terbaiknya sebagai pemain termahal di dunia.

Sebagaimana diketahui, performa Bale dalam beberapa pertandingan terakhir memang terjun bebas. Mantan penggawa Tottenham Hotspur itu tak mampu mencetak gol dalam delapan laga terakhir.

“Semua pemain harus menunjukkan kemampuan terbaik. Saya tak berpikir Bale bahagia dengan bagaimana dia bermain. Dia paham, dia harus berkembang,” terang Ancelotti di laman Sky Sports.

Bale punya kesempatan untuk menjawab kritik yang dilayangkan pelatih asal Italia tersebut. Yakni, ketika Madrid menjamu Schalke pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu (11/3) dini hari WIB.

“Saya masih memiliki kepercayaan pada Bale, Benzema dan Ronaldo. Mereka memberikan banyak hal pada kami pada masa lalu. Identitas kami juga tak berubah,” tegas Ancelotti. (jos/jpnn)


MADRID- Carlo Ancelotti melayangkan kritikan pada bintang Real Madrid, Gareth Bale. Ancelotti berharap, Bale segera menemukan performa terbaiknya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News