MU Tanpa Gelar Lagi, Apa Kata Van Gaal?

MU Tanpa Gelar Lagi, Apa Kata Van Gaal?
express

jpnn.com - MANCHESTER- Manchester United hampir dipastikan puasa gelar musim ini. Pasalnya, MU baru saja disingkirkan Arsenal dari FA Cup 2014/2015 di Old Trafford, Selasa (10/3) dini hari WIB. Sebelumnya, MU juga sudah tersingkir dari Capital One Cup.

Selain itu, MU juga sudah hampir pasti gagal merengkuh gelar juara Premier League. Pasalnya, tim berjuluk Setan Merah tersebut masih terpaku di posisi keempat klasemen sementara.

Padahal, harapan MU untuk mendapatkan satu gelar terbuka lebar. Sebab, mereka bermain di kandang sendiri ketika menjamu Arsenal pada babak perempat final FA Cup 2014/2015.

Sayangnya, MU gagal memaksimalkan peluang itu. MU mengulangi torehan buruk sepanjang musim lalu. Saat itu, rival sekota Manchester City itu juga tak bisa mendapatkan satupun trofi juara.

“Sangat mengecewakan ketika Anda memberikan kemenangan pada musuh. Ketka Anda tak kalah karena lawan, Anda kalah karena diri sendiri,” terang pelatih MU, Louis Van Gaal di laman Sky Sports. (jos/jpnn)

 


MANCHESTER- Manchester United hampir dipastikan puasa gelar musim ini. Pasalnya, MU baru saja disingkirkan Arsenal dari FA Cup 2014/2015 di Old Trafford,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News