Bob Sadino Dikubur di Samping Makam Ibundanya

Bob Sadino Dikubur di Samping Makam Ibundanya
Bob Sadino. Foto: Int

jpnn.com - JAKARTA--Suasana di TPU Jeruk Purut hinggal 11.00 WIB masih sepi. Yang tampak hanya wartawan serta tukang gali dan penyapu kuburan.

Dari pihak keluarga Bob Sadino belum terlihat. Hanya beberapa staf Bob  tampak mengurus keperluan di tempat pemakaman yang diberi tenda putih. Makam Bob sudah disiapkan berdampingan dengan kuburan sang bunda.

Pantauan JPNN, sekitar pemakaman belum ramai dengan karangan bunga. Hanya satu ucapan duka dari Keluarga Besar Marmanata. Begitu juga penjual kembang dan air setaman masih sepi pembeli.

"Masih sepi, mungkin sebentar lagi ramai. Kan nanti jam 12.45 dimakamkan," ungkap Antik, penjuang kembang dan air setaman di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Selasa (20/1).

Sementara tukang gali dan penjaga kuburan jadi guide bagi para pengunjung. Begitu ditanya di mana kuburannya Bob Sadino, dengan sigap mereka langsung menunjukkan.

"Kita tahu karena baca di koran dan lihat di TV," aku salah satu penjaga kuburan, yang sebelumnya tidak tahu siapa sosok pengusaha yang akrab disapa Om Bob itu. (esy/jpnn)

 

JAKARTA--Suasana di TPU Jeruk Purut hinggal 11.00 WIB masih sepi. Yang tampak hanya wartawan serta tukang gali dan penyapu kuburan. Dari pihak keluarga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News