Bobby Nasution dan Teten Masduki Resmikan Pos Bloc Medan

Bobby Nasution dan Teten Masduki Resmikan Pos Bloc Medan
Wali Kota Medan Bobby Nasution (tengah) meresmikan Pos Bloc di Gedung Kantor Pos Medan, Sabtu (29/10). Foto: Humas Pemko Medan

jpnn.com, MEDAN - Wali Kota Medan Bobby Nasution memberikan apresiasi dan terima kasih kepada Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) RI, terutama PT Pos Indonesia, yang menghadirkan Pos Bloc kedua di Indonesia setelah Jakarta. 

Kehadiran Pos Bloc Medan ini akan terintegrasi dengan revitalisasi Lapangan Merdeka dan penataan kawasan Kota Lama Kesawan.

"Pos Bloc Medan, Lapangan Merdeka, dan kawasan Kota Lama Kesawan nantinya menjadi kawasan ekonomi sehingga dapat membangkitkan perekonomian Kota Medan, terutama UMKM," kata Bobby Nasution.

Hal ini dikatakan menantu Presiden Jokowi itu saat menghadiri Grand Opening Pos Bloc Medan di Gedung Kantor Pos Medan, Sabtu (29/10).

Di hadapan Menteri Koperasi dan UKM RI Teten Masduki, Dirut PT Pos Indonesia Faizal Rochmad Djoemadi, Komisaris Utama PT Pos Indonesia, Dirut PT Pos Properti Indonesia, Dandim 0201/Medan Kol Inf Ferry Muzawwad, Bobby Nasution mengungkapkan revitalisasi Lapangan Merdeka dan penataan kawasan Kota Lama Kesawan tengah berjalan.

Diharapkan, revitalisasi dan penataan yang dilakukan berjalan dengan lancar sehingga selesai sesuai target yang diharapkan. 

Dengan demikian, kata Bobby Nasution, Lapangan Merdeka, kawasan Kota Lama Kesawan, dan Pos Bloc Medan menjadi satu kawasan ekonomi di Kota Medan yang diharapkan dapat mendorong UMKM bangkit dan berkembang sesuai yang diharapkan Presiden Jokowi. 

Termasuk sebagai salah satu upaya untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya resesi ekonomi pada 2023 melalui penguatan UMKM dan koperasi.

Wali Kota Medan Bobby Nasution mendampingi Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki meresmikan Pos Bloc, lihat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News