Bobby Nasution: Ini yang Dibantu Bukan Pemerintah Kota Medan

Bobby Nasution: Ini yang Dibantu Bukan Pemerintah Kota Medan
Bobby Nasution. Foto: dok JPNN.com

jpnn.com, MEDAN - Pemerintah Kota (Pemkot) Medan menerima bantuan sembako dari satu perusahaan swasta yang bakal disalurkan kepada warga yang terdampak PPKM Level 4.

Bantuan tersebut datang dari PT Wilmar Group berupa 20.000 kilogram beras dan 10.000 liter minyak yang diterima langsung oleh Wali Kota Medan Bobby Nasution.

"Ini yang dibantu bukan Pemerintah Kota Medan, tetapi masyarakat Kota Medan. Kami membantu menyalurkan kepada warga terkena dampak PPKM," kata Bobby di Gudang Dinas Perdagangan Kota Medan, Rabu (28/7).

Dia menyampaikan Pemkot Medan hingga saat ini telah menerima sejumlah bantuan dari beberapa perusahaan yang ditujukan bagi warga selama masa PPKM.

Bobby memastikan bantuan itu akan dibagikan kepada masyarakat begitu penyaluran bantuan sosial atau bansos dari Pemkot Medan dan pemerintah pusat selesai dibagikan.

"Agar tidak terjadi kebingungan, karena jumlah target berbeda, satuan paket berbeda," ungkapnya,

Menantu Presiden Jokowi itu berharap berbagai bantuan yang akan disalurkan itu dapat meringankan beban warga yang terdampak selama pembatasan.

"Mudah-mudahan ini bisa membantu memudahkan kebutuhan sehari-hari dalam beberapa waktu ke depan selama masa PPKM Level 4," pungkasnya. (antara/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

Wali Kota Medan Bobby Nasution memastikan bantuan dari swasta dibagikan setelah penyaluran bansos pemerintah selesai.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News