Bobby Nasution Menyerahkan Bantuan Presiden Jokowi untuk Nelayan di Medan

Bobby Nasution Menyerahkan Bantuan Presiden Jokowi untuk Nelayan di Medan
Wali Kota Medan Bobby Nasution ketika menyerahkan bantuan Presiden Joko Widodo di Kelurahan Nelayan Indah, Medan, Senin (10/5/2021). (ANTARA/HO)

jpnn.com, MEDAN - Wali Kota Medan, Sumatera Utara, Bobby Nasution menyerahkan 700 paket bahan pokok bantuan dari Presiden Joko Widodo alias Jokowi untuk para nelayan, Senin (10/5).

Paket itu disalurkan untuk nelayan menjelang Lebaran 2021, di Kelurahan Nelayan Indah, Kecamatan Medan Labuhan, Medan, Sumut.

Bobby Nasution bersama perwakilan Kementerian Sekretariat Negara Dita Swastika Ariyani dan Dianty Andriawati menyerahkan langsung bantuan Presiden Jokowi ke rumah- rumah nelayan di dekat tanggul.

Bobby menegaskan bahwa ini merupakan wujud kepedulian pemerintah terhadap warganya.

"Apalagi di tengah pandemi dan menjelang Lebaran, tentu warga memerlukan (bantuan bahan pokok) demi memenuhi kebutuhan pokoknya," ucap Bobby ketika menyerahkan bantuan.

Sejumlah masyarakat nelayan terlihat begitu antusias menerima bantuan Presiden Jokowi.

Bantuan itu terdiri dari beras lima kilogram, gula pasir satu kilogram, minyak goreng dua liter, biskuit dan teh celup.

Bobby menjelaskan Pemerintah Kota Medan menerima bantuan sebanyak 1.000 paket bahan pokok dari pemerintah pusat, dan selanjutnya disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Bobby Nasution menyerahkan paket bahan pokok bantuan dari Presiden Jokowi untuk para nelayan. Bobby menegaskan bahwa ini merupakan wujud kepedulian pemerintah terhadap warganya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News