Bobby Nasution Minta ASN Pemkot Medan Bijak di Medsos dan Hindari Hedonisme

Bobby Nasution Minta ASN Pemkot Medan Bijak di Medsos dan Hindari Hedonisme
Wali Kota Medan, Bobby Nasution. Foto: Finta Rahyuni/jpnn.com

jpnn.com, MEDAN - Wali Kota Medan Bobby Nasution mengimbau seluruh aparatur sipil negara (ASN) dan keluarga mereka untuk bijak menggunakan media sosial (medsos).

"Sebagai contoh, medsos dapat digunakan untuk mengajak masyarakat agar tidak membuang sampah sembarangan," kata Bobby di Medan, Selasa (9/5).

Sebab, lanjut dia, medsos bagi para ASN tidak hanya digunakan sebagai hiburan, tetapi lebih menginformasikan apa yang telah dikerjakan, termasuk mengambil suatu kebijakan.

Menantu Presiden Joko Widodo itu mengharapkan medsos digunakan untuk mengajak masyarakat Kota Medan melakukan hal-hal yang baik dan menjauhi gaya hidup hedonisme.

Diketahui, Surat Edaran (SE) Wali Kota Medan Nomor: 800.1.6.2/575 28 April 2023 tentang Penerapan Pola Hidup Sederhana Bagi Pegawai ASN di Lingkungan Pemkot Medan.

"Sebelum saya membuat surat edaran itu dan sebelum sempat viralnya kejadian seperti ini baik di Kota Medan maupun luar Kota Medan," kata Bobby.

Wali kota mengaku sudah berulangkali mengingatkan agar ASN di lingkungan Pemkot Medan dan keluarga mereka untuk memberikan contoh yang baik kepada masyarakat.

"Saya berharap agar tidak lagi media sosial ASN maupun pun keluarganya menampilkan sesuatu yang terlihat hedonisme," ungkap dia.

Wali Kota Medan Bobby Nasution meminta kepada seluruh ASN untuk bijak menggunakan media sosial (medsos).

Sumber Antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News