Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu Didatangi Petugas Pantarlih

Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu Didatangi Petugas Pantarlih
Wali Kota Medan Bobby Nasution (kanan) menerima kertas hasil coklit dari petugas Pantarlih di Medan, Sumut, Selasa (7/3/2023). ANTARA/HO-Diskominfo Kota Medan

jpnn.com, MEDAN - Wali Kota Medan Bobby Nasution dan istri, Kahiyang Ayu didatangi panitia pendaftaran pemilih (Pantarlih) yang melakukan pencocokan dan penelitian (coklit) data pemilih Pemilu 2024.

Bobby pun mengatakan proses coklit data pemilih di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut) sudah mencapai di atas 90 persen.

"Tadi disampaikan kepada saya bahwa coklit di Kota Medan berjalan lancar. Alhamdulillah sudah di atas 90 persen warga Medan yang dicoklit," kata Bobby di Medan, Selasa (7/3).

Dia pun mendoakan agar tahapan coklit oleh petugas Pantarlih di Kota Medan bisa berjalan baik, sehingga tahapan Pemilu 2024 berjalan lancar.

Bobby juga mengapresiasi Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kota Medan terkait pelaksanaan coklit.

"Mudah-mudahan tahapan ini bisa berjalan dengan baik, sehingga Pemilu 2024 memberikan hasil yang baik," ucap menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu.

Menurut Bobby, sebelumnya banyak warga berdomisili di Kota Medan, tetapi tidak memiliki e-KTP setempat.

Namun, sejak Pemkot Medan menginisiasi program kesehatan berbasis KTP, ini banyak warga yang ingin dibuatkan e-KTP Kota Medan.

Wali Kota Medan Bobby Nasution dan istri Kahiyang Ayu didatangi petugas Pantarlih yang melakukan pencocokan dan penelitian (coklit).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News