Bobby Nasution Minta Warga Ikut Merawat Infrastruktur Jalan Ini

Bobby Nasution Minta Warga Ikut Merawat Infrastruktur Jalan Ini
Wali Kota Medan Bobby Nasution (kiri) didampimgi Ketua TP PKK Kota Medan Kahiyang Ayu (kanan) menari tortor disambut warga Kelurahan Cinta Damai, Medan, Sabtu (19/11/2022). (ANTARA/HO-Diskominfo Kota Medan)

jpnn.com, MEDAN - Wali Kota Medan Bobby Nasution meminta warga menjaga dan merawat Jalan Aman di Kelurahan Cinta Damai, Kota Medan yang sudah diperbaiki.

Jalan Aman sebelumnya ditutup selama perbaikan setelah 30 tahun mengalami kerusakan.

Bobby Nasution Minta Warga Ikut Merawat Infrastruktur Jalan IniWali Kota Medan Bobby Nasution didampingi istri sekaligus Ketua Tim Penggerak PPK Kota Medan Kahiyang Ayu dan sejumlah pejabat Pemkot Medan saat berkunjung ke Kelurahan Cinta Damai, Kecamatan Medan Helvetia, Sabtu (19/11). Foto: Dokumentasi Humas Pemkot Medan

"Seluruh warga Cinta Damai kini sudah bisa menggunakan akses jalan yang telah dibuka dengan sebaik-baiknya," ucap Bobby di Medan, Minggu (20/11).

Bobby juga menyampaikan terima kasih kepada PDI Perjuangan setempat yang berperan dalam pembongkaran satu unit rumah yang jadi penyebab penyempitan badan jalan.

Selama ini rumah itu menghalangi jalan, sehingga Pemkot Medan membongkar demi mempermudah akses warga dan membuka selebar-lebarnya.

Dinas Pekerjaan Umum Kota Medan telah membuka akses Jalan Aman di Kelurahan Cinta Damai sepanjang 207 meter dan pembuatan drainase sedalam 60 centimeter.

"Sebagai kader partai, saya mengucapkan terima kasih atas dukungan PDI Perjuangan sehingga akses jalan selama bertahun-tahun tertutup kini dibuka kembali," tutur Bobby.

Wali Kota Medan Bobby Nasution meminta warga menjaga dan merawat Jalan Aman di Kelurahan Cinta Damai yang sebelumnya rusak selama 30 tahun.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News