Bobby Nasution Mohon Doa dan Dukungan untuk Kelancaran Pembangunan Islamic Center

Bobby Nasution Mohon Doa dan Dukungan untuk Kelancaran Pembangunan Islamic Center
Wali Kota Medan Bobby Nasution menyerahkan secara simbolis dana hibah sebesar Rp 500 juta kepada MUI Kota Medan. Foto: Dokumentasi Humas Pemkot Medan

jpnn.com, MEDAN - Wali Kota Medan Bobby Nasution mohon doa dan dukungan dari semua pihak, terutama umat Muslim agar pembangunan Islamic Center yang berlokasi di Kelurahan Tangkahan, Kecamatan Medan Labuhan tersebut dapat berjalan lancar.

Dia berharap kehadiran Islamic Center tersebut nantinya dapat menjadi rumah bagi pergerakan peradaban Islam di ibukota Provinsi Sumatera Utara.

Hal ini disampaikan Bobby Nasution saat menghadiri Rapat Evaluasi Akhir 2022 Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Medan di Grand Inna Hotel, Rabu (16/11).

Pada acara tersebut, orang nomor satu di Pemerintah Kota Medan itu juga menunjukkan desain masjid yang nantinya akan dibangun.

“Kalau Bapak Ibu perhatikan, desainnya ini berbentuk mirip seperti penutup kepala khas Suku Melayu. Ini (desain) sudah selesai dan dipersiapkan secara matang, bahkan sebelum beberapa waktu lalu saya dianggap ingin menghilangkan identitas Melayu di Kota Medan,” kata Bobby Nasution seraya tersenyum simpul.

Dalam kesempatan itu, menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu juga menyerahkan dana hibah sebesar Rp 500 juta kepada MUI Kota Medan.

Bantuan tersebut selanjutnya diserahkan kepada 21 MUI kecamatan se-Kota Medan.

Selain itu juga berlangsung penyerahan hadiah bagi MUI kecamatan terbaik, pemenang lomba dai milenial dan Masjid Mandiri Award.

Wali Kota Medan Bobby Nasution memohon doa dan dukungan untuk kelancaran pembangunan Islamic Center

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News