Bobby Nasution: Sekarang Saatnya yang Sudah Sukses di Jakarta Kembali ke Medan

Bobby Nasution: Sekarang Saatnya yang Sudah Sukses di Jakarta Kembali ke Medan
Wali Kota Medan Bobby Nasution naik ke atas panggung dan bernyanyi di Jakarta, Sabtu (17/9/2022). (ANTARA/HO-Diskominfo Kota Medan)

jpnn.com - MEDAN - Wali Kota Medan Bobby Nasution terus berupaya membawa produk usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) dari kota itu ke tingkat yang lebih tinggi.

Salah satu upaya yang dilakukan itu ialah mengenalkan berbagai produk UMKM Kota Medan ke Jakarta. 

Bobby Nasution memboyong berbagai produk UMKM dan talenta Medan ke ibu kota untuk memasarkan dan mempromosikan produknya di M Blok Space, Jakarta, Sabtu (17/9).

"Saya tegaskan Pemkot Medan fokus dan terarah dalam membina dan membantu pelaku UMKM agar naik ke tingkatan yang lebih tinggi," kata Bobby dalam keterangan tertulis di Medan, Sumatera Utara, Minggu (18/9). 

Dia berharap warga DKI Jakarta, khususnya asal Kota Medan yang menetap di ibu kota diharapkan tertarik mengunjungi stan UMKM/Parekraf Expo 2.0 yang digelar Dinas Koperasi dan UKM Kota Medan.

Sekitar 10 stan yang memamerkan produk andalan Medan dilengkapi kuliner khas seperti lontong Medan. 

Ini bisa mengobati rasa rindu kampung halaman bagi warga Medan menetap di Jakarta. 

Selain itu ada produk kerajinan, tenun, hingga fesyen.

Bobby Nasution menyatakan sekarang saatnya anak Medan sudah sukses di Jakarta kembali ke Medan, beri ruang kepada anak muda kreatif Medan agar bisa ikut sukses.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News