Bobol ATM, Mahasiswa Dibekuk Polisi

Bobol ATM, Mahasiswa Dibekuk Polisi
Bobol ATM, Mahasiswa Dibekuk Polisi
LHOKSEUMAWE -  Seorang mahasiswa salah satu PTN di Lhokseumawe, Fakhrurrazi alias Boy (21), diamankan petugas Polsek Banda Sakti, Jum’at malam (27/8) lalu. Pasalnya, Boy telah mencuri dompet milik warga lain dan membobol rekeningnya melalui ATM senilai Rp.3,5 juta. 

Kini, Boy sedang dalam pemeriksaan petugas bersama sejumlah barang bukti lainnya. Informasi yang diterima Rakyat Aceh (grup JPNN), tersangka ditangkap berdasarkan rekaman CCTV pihak bank.  Kejadian itu sendiri terjadi pada tanggal 28 Juli 2010 sekitar pukul 15.00 wib di BPD Syariah Lhokseumawe.  Tersangka mengambil sebuah dompet yang tersimpan di bawah jok sepeda motor yamaha Mio milik Nurul Farida (40) PNS.

 

Menurut Kapolsek Banda Sakti, Iptu Ibrahim Prades, SH, pengejaran terhadap tersangka butuh waktu satu bulan. Sebenarnya polisi sudah mengetahui bahwa ada pelaku lain yang membobol ATM korban. Namun untuk mencari dan mengenali pelaku yang terlihat dalam CCTV itu yang agak lama.

 

“Pelaku kita tangkap tadi (Jumat) malam, setelah kami yakin bahwa dirinya pelaku pembobol ATM.  Dari pemeriksaan awal, pelaku mengakui perbuatannya hari lalu.  Selain pelalu, kami juga mengamankan barang bukti, dua lembar celana jeans, dua  lembar jaket, dua kaos dan satu  kemeja. Selain itu ada juga sisa uang Rp.500 ribu yang dititipkan ke kakaknya,” ujar Kapolsek.(agt/jpnn)

LHOKSEUMAWE -  Seorang mahasiswa salah satu PTN di Lhokseumawe, Fakhrurrazi alias Boy (21), diamankan petugas Polsek Banda Sakti, Jum’at


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News